Langsung ke konten utama

Cari Pacar Lewat Sosmed Susah Susah Susah

Udin: Berrrr.... aku udah instal BBM, LINE, WA, Google + tapi masih sepi-sepi aja nih (mikir),

Bertnand: Kamu sapa duluan dong, cewek-cewek yang udah ada di kontakmu. Udah dapat nomornya Bunga belum? cakep dia anaknya, masih jomblo pulaaaa...

Udin: Bunga udah ada Berrrr, aku sapa di WA dia gak bales-bales. Sebegitu malangnya kah nasibku Berrrr...? hufth.... (menghela napas)

Bertnand: Masa sih? coba deh LINE si Sri tetangga kita, kemarin aku ngobrol ma dia, ramah anaknya, pasti dibalas, oke...?

Udin: Udah juga Berrr... Sri aku sapa pake stikernya Joe Taslim tapi gak dibalas juga, apa dia gak punya stikernya Raisa ya..? (mikir)

Bertnand: Sri punya stiker banyak Din... sampe-sampe pertanyaanku dijawab pake stiker semua lhooo....

Udin: Apa dia gak suka ya aku pake stikernya Joe Taslim ya?

Bertnand: Mungkin aja Din... coba kamu donlot stiker yang lucu-lucu aja.

Udin: Tunggu Berrr, aku sedot dulu stiker gratisan.

Bertnand: Tenang aja bro, kalau di WA ma LINE ga ada yang nyangkut masih banyak sosmed lain. Ada Instagram, Kakaotalk, Twitter, Facebook, Tumblr, Youtube... dan lain-lain sebagainyaaa, banyak kan?

Udin: Oooo, sippp brooo, makasih referensinya.

Tiga Hari Kemudian...

Bertnand: Din, kenapa HP kamu gak aktif?

Udin: Ini gara-gara kamu bro... pokoknya aku mau minta ganti rugi!

Bertnand: Ha...? maksudnya? (mengerutkan alis)

Udin: HP ku di tukang service, hang! 

Bertnand: Kok bisa? restart aja kaleee...

Udin: Gak bisa direstart bro, gak bisa nyala. Tiap di ON-kan langsung mati lagi

Bertnand: Emang aku apakan HP-mu bro? aku tidak pernah sentuh-sentuh kok!

Udin: Emang gak disentuh, tapi loo kasih referensi sosmed banyak banget. Aku instal semua bro, Instagram, Kakaotalk, Twitter, Facebook, Tumblr, Youtube sampai sosmed luar si Pirates itu...

Bertnand: Pirates...? maksud kamu Pinterest...? (tepuk jidat)

Udin: Eh, iya bro... Pinterest

Bertnand: Mau cari bule ya kamu?

Udin: Masalahnya bukan itu bro, pas semua udah kuinstal, HP-ku langsung Hang! kata tukang servicenya terlalu banyak instal aplikasi padahal memori terbatas cuma 1 GB 

Bertand: Ampun deh Din... kok kamu instal banyak begitu... (tepuk jidat)

Udin: Soalnya gak ada yang membalas chatinganku broo... padahal aku udah pasang foto yang cakep banget waktu kita berdua lagi asyik naik bebek-bebek di pantai...

Bertnand: Whaaaaaaattttt??? kamu pasang foto profile yang berdua dengan aku? pas kita lagi main bebek-bebek?

Udin: Iya Berrr... di situ kan ekspresiku cakep banget, senyum ke arahmu... senyum yang memikat, iya kan? masih ingat kan?

Bertnand: Ampun deh Din.... pantas aja gak ada yang membalas kamu. Cewek-cewek itu kira kamu dan aku pasangan homo, mikir tidak sih?

Udin: Haaa... Aduh... Masa sih?

Bertnand: Din... kamu harus tanggung jawab bersihkan nama baik aku!

Udin: Yaaa... lho?! gak-gak Berrr... kamu duluan yang tanggung jawab bayar ongkos service HP aku

Bertnand: Salahmu sendiri, instal banyak-banyak

Udin: Kamu yang kasih tauuuu, kalo nggak, aku gak mungkin mau pasang aplikasi ribet gitu. Mana uangmu? sini... 100rb!

Bertnand: Ih... enak aja, ngak mau. Nama baikku sebagai bule ganteng nan macho telah kamu rusak. Cepat buat klarifikasi, pembersihan namaku...

Udin: Alaaahhh... itu pikiranmu doang. Pokoknya bayar 100rb dulu, mana dompetmu?

Bertnand: Gak ada!

Udin: Mau kasih gak? atau aku ambil sendiri dompetmu! (Mulai berdiri siap ngerampas dompet Bertnand dari kantong celananya)

Bertnand: Coba aja kalau berani...! (Mulai pasang kuda-kuda)

Udin menyerang, Bertnand menahan badannya ke tembok. Tangan Udin mulai meraba kantong celana Bertnand bagian belakang. Bertnand mencoba melindungi kantong celananya dengan tangan. Tiba-tiba muncul Sri dari pintu depan. Sri kaget melihat dua cowok saling bergelayutan di tembok. Mangkuk yang berisi bubur kacang ijo bergetar di tangan Sri. 

Udin dan Bertnand: Upszzzz...
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Meme Jomblo Yang Bikin Ngakak

Jomblo itu Hak setiap manusia. Jomblo tidak bisa dipaksakan dan tidak terpaksa. Jadi jomblo bukan karena belum laku tapi karena belum ada saja jodohnya. Kebetulan lagi browsing google lagi cari gambar-gambar lucu eh ketemu meme jomblo yang lucu dan bikin ngakak. Meme ini hanyalah sebuah hiburan untuk membuat Anda ketawa dan moga-moga bisa menghibur diri anda hari ini. Peringatan meme ini bisa membuat Anda ngakak sendiri, jika teman atau orang disebelah Anda kaget karena mendengar ketawa. Berarti meme ini lucu hehehe. Berikut 10 meme jomblo yang bisa bikin ngakak. 1. Sampai tuhan lepas tangan hehehe 2. Emang imajinasi kadang lebih indah ^-^ 3. Stres tak tertolong hehehe 4. Emang jomblo barang mahal kawan ^-^ 5. Jadi tamu habiskan makanannya hehehe 6. Hallo .... Belum ketangkep blo 7. Tokopedia menyediakan pasangan hehehe 8. Nasib bro 9. Bangun dari mimpi hahaha 10. Reg (spasi) Jodoh hehehe Itulah 10 meme jomblo yang bisa bikin ngakak. Se...

Aaaaaawaaaas Ketabrak!!!

Aaaaaaaa

Tanda Masa Emas Kejombloan Segera Berakhir

Seperti gelar juara balap motor Valentino Rossi atau gelar raja dangdut Rhoma Irama maupun gelar liga champion Real Madrid yang sampai saat ini belum ada yang mengalahkan. Begitupun gelar jomblo yang disandang seseorang yang kadang-kadang memecahkan rekor dengan waktu jomblo terlama di RT/RW, bahkan kelurahan hingga tingkat kecamatan. Kalau sampai Provinsi sih bisa ikut lomba Miss and Mr Jomblo Se-Indonesia. Hufth... bagaikan t*i Kebo yang keinjak, pengen rasanya cepat-cepat dicuci. begitu juga gelar "Jomblo" yang pengen cepat-cepat dipindahkan ke generasi berikutnya. Seperti mendung yang menandakan akan turun hujan, masa keemasan "Jomblo" pun ada tanda-tanda akan segera berakhir. Apa saja sih tandanya? Berikut tanda-tandanya Sob,  DP alias Display Picture HP-mu sudah berubah, bukan lagi berisi foto-foto kerenmu (menurutmu) atau DP kata-kata mutiara yang alay bin absurb, melainkan berubah menjadi foto cewek cantik (menurutmu) dengan senyum manis Pepsodentnya ...