Langsung ke konten utama

Yang Enak Yang Tabu

Ada hal-hal yang enak rasanya tetapi tabu dilakukan di depan umum, yaitu:

  1. Korek telinga. Korek telinga itu rasanya uhhh... gimana ya?! enak-enak geli. Semakin dikorek semakin nikmat. Kadang kepala goyang-goyang sendiri karena saking enaknya, eeehhh... lama-lama karena asyiknya, mata jadi naik keatas, ahhh... nikmattttt.
  2. Ngupil. Biasanya pakai kelingking atau jari telunjuk untuk mencari-cari upil, bahkan ada yang pakai jempol lho. Sensasinya kayak lagi cari harta karun, meraba-raba di dalam hidung, pas dapat ditarik keluar terus dilihat hasilnya. Kalau upil ukurannya besar kayak ada rasa bangga dan lega lihat hasil perburuannya. Kalau yang sebelah sudah bersih, lanjut ke lobang sebelah, dan rasanya tidak asyik kalau tidak bersih betul. Kadang ada yang ekstrim pakai dua jari sekaligus, biar hemat waktu. Walaupun orang bilang aktivitas ini jorok kalau dilakukan di depan umum, tapi karena enak, ya... sering lupa, cuek aja cari harta karun di hidung sendiri.
  3. Kentut. Angin yang ditahan sekian lama terus keluar "pool" itu rasanya lega banget. Walaupun kadang baunya nggak banget. Tapi kadang kalau di depan umum suka malu untuk mengeluarkannya. Takut dijauhi karena jorok, akhirnya demi meredam suara, pant*t pun dijepit. Keluarkan sedikit demi sedikit, tetapi kalau di kamar atau di wc, gas "pool" keluarkan semuaaa. Mau suara kayak basoka bodo amat, yang penting lega.
  4. Bersendawa. Setelah makan biasanya ada gas yang keluar lewat mulut, itu disebut sendawa. Tetapi, kalau makan di tempat umum biasanya orang bilang jorok. Cuman, nggak enak rasanya kalau habis makan enak tidak sendawa "aaarkkk". Jadi kadang keceplosan juga karena keenakan makan apalagi makanannya yang berkuah. Habis makan langsung keluar "aaarkkk" ahhh... enak!
  5. Ngorok. Kalau tidur di rumah terus ngorok sih tidak apa-apa karena paling yang terganggu orang rumah dan pasti sudah biasa dengar, tapi lain masalahnya kalau di tempat umum kayak di ruang meeting atau di kantor. Saking capeknya kerja jadi ketiduran dan sialnya tidak sadar ngorok. Waahhh... malu itu Sob, apalagi ada teman yang iseng ngerekam terus dimasukkan di grup. Awww...maluuuu! Tapi kalau yang muka tembok sih cuek-cuek aja :-) Tapi tahu nggak? biasanya kalau tidur sambil ngorok artinya tidurnya nyenyak bangettt lho.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Meme Jomblo Yang Bikin Ngakak

Jomblo itu Hak setiap manusia. Jomblo tidak bisa dipaksakan dan tidak terpaksa. Jadi jomblo bukan karena belum laku tapi karena belum ada saja jodohnya. Kebetulan lagi browsing google lagi cari gambar-gambar lucu eh ketemu meme jomblo yang lucu dan bikin ngakak. Meme ini hanyalah sebuah hiburan untuk membuat Anda ketawa dan moga-moga bisa menghibur diri anda hari ini. Peringatan meme ini bisa membuat Anda ngakak sendiri, jika teman atau orang disebelah Anda kaget karena mendengar ketawa. Berarti meme ini lucu hehehe. Berikut 10 meme jomblo yang bisa bikin ngakak. 1. Sampai tuhan lepas tangan hehehe 2. Emang imajinasi kadang lebih indah ^-^ 3. Stres tak tertolong hehehe 4. Emang jomblo barang mahal kawan ^-^ 5. Jadi tamu habiskan makanannya hehehe 6. Hallo .... Belum ketangkep blo 7. Tokopedia menyediakan pasangan hehehe 8. Nasib bro 9. Bangun dari mimpi hahaha 10. Reg (spasi) Jodoh hehehe Itulah 10 meme jomblo yang bisa bikin ngakak. Se...

Aaaaaawaaaas Ketabrak!!!

Aaaaaaaa

Tanda Masa Emas Kejombloan Segera Berakhir

Seperti gelar juara balap motor Valentino Rossi atau gelar raja dangdut Rhoma Irama maupun gelar liga champion Real Madrid yang sampai saat ini belum ada yang mengalahkan. Begitupun gelar jomblo yang disandang seseorang yang kadang-kadang memecahkan rekor dengan waktu jomblo terlama di RT/RW, bahkan kelurahan hingga tingkat kecamatan. Kalau sampai Provinsi sih bisa ikut lomba Miss and Mr Jomblo Se-Indonesia. Hufth... bagaikan t*i Kebo yang keinjak, pengen rasanya cepat-cepat dicuci. begitu juga gelar "Jomblo" yang pengen cepat-cepat dipindahkan ke generasi berikutnya. Seperti mendung yang menandakan akan turun hujan, masa keemasan "Jomblo" pun ada tanda-tanda akan segera berakhir. Apa saja sih tandanya? Berikut tanda-tandanya Sob,  DP alias Display Picture HP-mu sudah berubah, bukan lagi berisi foto-foto kerenmu (menurutmu) atau DP kata-kata mutiara yang alay bin absurb, melainkan berubah menjadi foto cewek cantik (menurutmu) dengan senyum manis Pepsodentnya ...