Langsung ke konten utama

Cara Menikmati Hidup Di Hari Yang Panas

Beberapa hari ini saya merasa cuaca agak ekstrim panasnya,bahkan pake banget. Kemarin saya makan diwarung yg agak terbuka walaupun terlindungi atap tetapi punggung rasanya kayak terbakar padahal punggung saya tidak kena cahaya matahari langsung. Secara teori saya hanya kena percikan cahaya matahari, tapi rasanya kayak terbakar, karena kemarin itu saya duduknya dipinggir yang menghadap pas dengan TV, jadi maunya pas selesai makan, duduk-duduk dulu nonton TV, tapi karena tidak tahan dengan panasnya saya langsung cabut. Tentunya setelah bayar dong.
Terus kemarinnya juga saya naik motor pas siang bolong jam 12, rasanya "Wow", mantap rasa kebakarnya Sob. Untuk itulah saya punya tips cara menikmati hidup di hari yang panas ini.
  • Berdiam di ruang ber-AC. Ini berlaku bagi pekerja kantoran yang ruangannya ber-AC. Kalo lagi siang hari lebih baik ngadem di dalam kantor, kalau mau apa-apa lebih baik nitip teman saja.
  • Tidur. Wah ini sih paling asik dilakukan sambil putar kipas angin atau kalau yang tajir nyalain AC kamar, trus tiduran ditemani lagu tahun 90-an, mantap Sob, lagu slow kayak berada di tepi pantai, asik :), nanti bangun pas jam 4 sore mandi deh, uh.... segar :)
  • Baring-baring di masjid. Ini berlaku bagi pekerja lapangan, kayak sales, biasa tiduran di masjid atau sekedar duduk-duduk melepas lelah, karena ubin mesjid itu adem banget Sob, sambil baring-baring menghayal punya duit banyak :)
  • Berenang. panas-panas itu paling enak ke kolam renang atau ke water boom, tapi harus punya duit lebih, sambil cuci mata siapa tau saja ada Pamela Anderson dkk di Baywatch lagi berenang. Tapi bagi yang lagi bokek bisa berenang disungai, ya... kalau di daerahmu masih ada sungai, tapi kalau pun tidak ada, isi saja bak mandi sampai penuh terus berendam. Ah... adem Sob.
  • Minum es sirop. Wah mantap ini Sob, siang-siang lagi panas-panasnya buka kulkas, ambil sirop tuang diceret, campur air sama es batu, terus minum segelas dua gelas, trus lanjut kegelas ketiga empat dst sambil duduk-dudk di teras rumah, seger....
  • Makan es krim. Sy suka yg "feast" harga murah cukup goceng bisa makan satu es krim yg enak, atau kalau ada es tong-tong lewat, cuma modal seribu atau dua ribu bisa merasakan nikmatnya es tong-tong. Atau kalau ada penjual es pisang ijo atau es poteng atau es tape wah mana saja deh yang penting bisa mendinginkan suasana siang bolong yang panas :) 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Meme Jomblo Yang Bikin Ngakak

Jomblo itu Hak setiap manusia. Jomblo tidak bisa dipaksakan dan tidak terpaksa. Jadi jomblo bukan karena belum laku tapi karena belum ada saja jodohnya. Kebetulan lagi browsing google lagi cari gambar-gambar lucu eh ketemu meme jomblo yang lucu dan bikin ngakak. Meme ini hanyalah sebuah hiburan untuk membuat Anda ketawa dan moga-moga bisa menghibur diri anda hari ini. Peringatan meme ini bisa membuat Anda ngakak sendiri, jika teman atau orang disebelah Anda kaget karena mendengar ketawa. Berarti meme ini lucu hehehe. Berikut 10 meme jomblo yang bisa bikin ngakak. 1. Sampai tuhan lepas tangan hehehe 2. Emang imajinasi kadang lebih indah ^-^ 3. Stres tak tertolong hehehe 4. Emang jomblo barang mahal kawan ^-^ 5. Jadi tamu habiskan makanannya hehehe 6. Hallo .... Belum ketangkep blo 7. Tokopedia menyediakan pasangan hehehe 8. Nasib bro 9. Bangun dari mimpi hahaha 10. Reg (spasi) Jodoh hehehe Itulah 10 meme jomblo yang bisa bikin ngakak. Se...

Aaaaaawaaaas Ketabrak!!!

Aaaaaaaa

Tanda Masa Emas Kejombloan Segera Berakhir

Seperti gelar juara balap motor Valentino Rossi atau gelar raja dangdut Rhoma Irama maupun gelar liga champion Real Madrid yang sampai saat ini belum ada yang mengalahkan. Begitupun gelar jomblo yang disandang seseorang yang kadang-kadang memecahkan rekor dengan waktu jomblo terlama di RT/RW, bahkan kelurahan hingga tingkat kecamatan. Kalau sampai Provinsi sih bisa ikut lomba Miss and Mr Jomblo Se-Indonesia. Hufth... bagaikan t*i Kebo yang keinjak, pengen rasanya cepat-cepat dicuci. begitu juga gelar "Jomblo" yang pengen cepat-cepat dipindahkan ke generasi berikutnya. Seperti mendung yang menandakan akan turun hujan, masa keemasan "Jomblo" pun ada tanda-tanda akan segera berakhir. Apa saja sih tandanya? Berikut tanda-tandanya Sob,  DP alias Display Picture HP-mu sudah berubah, bukan lagi berisi foto-foto kerenmu (menurutmu) atau DP kata-kata mutiara yang alay bin absurb, melainkan berubah menjadi foto cewek cantik (menurutmu) dengan senyum manis Pepsodentnya ...