Langsung ke konten utama

Menelusuri Jejak Petualangan Asmara "Salman Khan" yang Berkali-Kali Gagal



Siapa yang tidak kenal dengan Bollywood Star “Salman Khan”? Pria kelahiran Madhya Pradesh, India, 27 Desember 1965 ini merupakan putra dari seorang penulis legendaris India bernama Salim Khan. Salman Khan memulai debut karirnya di tahun 1998 melalui Film yang berjudul Biwi Ho To Aisi. Kepiawaiannya memerankan berbagai karakter dalam Film membuat aktingnya banyak dipuji oleh kritikus dan pembuat film.
Di industri hiburan Bollywood, nama Salman Khan dikenal sebagai Aktor “Kelas A” yang disejajarkan dengan nama-nama besar seperti Amitabh Bachan, Shahrukh Khan dan Aamir Khan. Hampir semua Film yang dimainkannya sukses di pasaran sehingga Salman Khan disebut sebagai Aktor Pencetak Box Office. Film-film yang sukses dibintanginya antara lain Dabbangg (2010), Ek Tha Tiger (2012), Bajrangi Bhaijaan (2015), dan “Sultan” yang merupakan Film terlaris di tahun 2016 dengan pendapatan tak kurang dari 600 miliar di India saja dan masuk ke jajaran 300 core.
Kesuksesan Salman Khan di dunia acting ternyata berbanding terbalik dengan kisah asmaranya. Berkali-kali menjalin hubungan dengan wanita-wanita cantik yang tidak pernah bertahan lama sampai ke jenjang yang lebih serius. Bila sahabat dan teman-teman artisnya telah menikah dan memiliki anak, namun Salman Khan di usianya yang telah menginjak angka 51 tahun masih saja betah dengan kejombloannya.
Dalam sebuah artikel yang dilansir Times of India, Salman Khan mengatakan “Aku belum menikah dan aku masih perjaka”.  Pernyataan ini mematahkan anggapan bahwa kehidupan selebriti yang glamour dekat dengan gaya hidup bebas. Ternyata, actor terkenal sekelas Salman Khan masih menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan dan percaya bahwa hubungan layaknya suami istri dilakukan setelah menikah.
Kabar pernikahan Salman Khan kerap terdengar di tahun 2016 dengan model cantik asal Rumania, Iulia Vantur namun lagi-lagi diberitakan gagal naik pelaminan. Siapa sajakah wanita-wanita yang pernah mengisi hati sang Raja Bollywood ini? Simak ulasannya berikut ini:

  1. Salman Khan dan Shaheen. Kisah asmaranya bermula di awal karir dengan seorang model bernama Shaheen. Namun, karena Salman masih fokus untuk membangun karirnya maka kisah cinta mereka tidak terlalu diketahui publik. Hal ini pula yang menjadi alasan mengapa Salman belum mau serius menjalin hubungan dengan Shaheen.
  2. Salman Khan dan Sangeeta Bijlani. Pesona Salman Khan berhasil membuat seorang Miss India yang juga berprofesi sebagai model Sangeeta Biljani bertekuk lutut. Bisa dikatakan bahwa Sangeeta adalah sosok menantu dan istri idaman saat itu dengan kecantikan dan popularitasnya. Namun, tampaknya Salman Khan belum mau serius. Mereka pun putus dan Sangeeta akhirnya menikah dengan laki-laki bernama Azharuddin yang merupakan seorang mantan kapten tim kriket India  dan salah satu teman dekat Salman Khan. Ouch…
  3. Salman Khan dan Somy Ali. Somy Ali adalah seorang wartawan Pakistan yang juga menggeluti dunia model dan aktris. Salman Khan sangat tergila-gila dengan Somy kala itu padahal umur mereka terpaut cukup jauh, Salman lebih tua 10 tahun dari Somy. Ada banyak kabar simpang siur mengenai putusnya hubungan dua sejoli ini. Ada yang mengatakan jika hubungan mereka ditentang oleh keluarga Somy karena hubunga dua negara Pakistan dan India masih memanas kala itu, ada juga spekulasi jika Salman Khan melakukan tindak kekerasan.
  4. Salman Khan dan Aishwarya Rai. Pasangan sejoli ini bertemu saat bermain bersama di film Hum Dil De Chuke Sanam. Cinta lokasi yang berlanjut kisah asmara penuh drama. Bagaimana tidak? Salman dan Aishwarya sempat dinobatkan sebagai pasangan serasi dan ideal di India. Namun, siapa sangka mereka putus dan terkuak bahwa Salman melakukan kekerasan fisik pada Aishwarya. Pasca putus, Aishwarya membeberkan bahwa Salman terlalu protectif dan posesif sehingga membuatnya memutuskan pergi meninggalkannya. Cara perpisahan mereka yang tidak baik-baik mungkin menjadi alasan keduanya hingga kini masih bermusuhan. Bahkan keduanya tidak pernah lagi terlihat terlibat kerjasama dalam proyek apapun.
  5. Salman Khan dan Katrina Kaif. Katrina Kaif tidak mungkin bisa melupakan seorang Salman Khan karena atas jasanyalah maka Katrina bisa setenar sekarang. Popularitas dan kesuksesan Katrina dimulai setelah membintangi Maine Pyaar Kyun Kiya (2005) atas rekomendasi Salman Khan pada produsernya. Mereka pun menjalin kisah asmara yang bertahan beberapa tahun sampai akhirnya di tahun 2010, Salman Khan mengumumkan bahwa asmaranya dengan Katrina Kaif telah putus. Keputusan Salman saat itu membuat Katrina sedih dan menangis. Namun, tidak seperti kisahnya dengan mantan-mantan sebelumnya yang saling menghindar pasca putus, Salman dan Katrina masih menjalin komunikasi bahkan bekerja sama di film yang sama berjudul “Ek Tha Tiger” di tahun 2012. Sekuel film ini pun rencananya akan dirilis di tahun 2017 dengan judul “Tiger Zinda Hai” dimana Salman dan Katrina masih dipasangkan berdua memerankan tokoh Tiger dan Zoya. Film sangat ditunggu-tunggu mengingat status keduanya saat ini sedang Single setelah Katrina Kaif putus dengan Ranbir Kapoor dan Salman Khan juga dikabarkan putus dengan Iulia Vantur. Apakah mereka akan CLBK….?
  6. Salman Khan dan Iulia Vantur. Hubungan keduanya memang tidak pernah mendapat konfirmasi secara langsung. Namun, beberapa kali mereka terlihat jalan bersama bahkan menunjukkan kemesraannya. Iulia Vantur merupakan artis, presenter dan penyanyi asal Rumania yang beberapa tahun terakhir ini dikabarkan dekat dengan Salman. Bahkan, ada isu yang menguak jika mereka akan menikah di tahun 2017. Berita ini naik pasca keduanya kedapatan berlibur bersama di Maladewa. Namun, baru-baru ini berita keduanya putus kembali santer terdengar sejak Iulia pulang ke kampong halamannya dan belum kembali ke Mumbai hingga sekarang. Salah satu sumber terpercaya mengatakan bahwa Iulia sudah melakukan segalanya untuk bisa diterima di keluarga Salman tetapi terlalu banyak perbedaan kultur dan emosi antara keduanya. Hmmm… Sepertinya petualangan asmara sang Raja Bollywood ini masih akan terus bergulir. Kita tunggu saja berita selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artis Wanita Cantik Tapi Masih Betah Menjomblo

Cantik-cantik kok Jomblo? mungkin itu yang akan ada di benak kita kalau melihat artis-artis berikut ini. Padahal penampilan mendukung untuk menggaet pria mana pun. Tapi Sob, Jomblo itu pilihan. Mereka punya alasan sendiri lho, sehingga masih betah sendiri. Nah, mungkin ada yang mau mencoba PDKT??? Ariel Tatum. Mantan pacar Steven William ini masih belum terlihat menggandeng cowok baru. Masih muda, berusia 18 tahun membuatnya santai dalam urusan asmara. Namun, artis yang pernah diisukan dekat dengan Al-Ghazali ini mengaku jika nanti ia berpacaran ingin mencari cowok yang serius dan tidak ingin putus. Lho...? itus sih nikah Ariel, kalau pacaran mah bisa putus kapan aja, iya kan? Mahasiswi jurusan Psikologi ini sekarang lagi fokus menyelesaikan kuliah S1 dulu. Pacaran entar dulu katanya. Nah, ngefans ma Ariel Tatum? coba aja lihat foto-fotonya yang cantik di h__ps://instagram.com/arieltatum/  Jessica Mila. Lawan main Kevin Julio dalam sinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini sempat di

Jomblo dan Hujan di Malam Minggu

Kadang ada2 saja orang mungkin lebih tepatnya couple atau pasangan yg mengaitkan hujan di malam minggu itu adalah ulah para Jomblo yg berdoa agar malam minggu mereka yg pasangan berantakan hehehe what a crazy mind. Jadi kalo semakin deras hujan di malam minggu itu artinya semakin banyak Jomblo yg berdoa minta hujan. Mungkin doa mereka seperti ini “ Tuhan yg Maha Adil,Tolong Turunkanlah Hujan dimalam ini Biar Adil dan menghindarkan para pasangan itu dari perbuatan dosa” Amin. Kalo Teori Konspirasi Mungkin akan mengatakan kalo para Jomblo akan berkumpul di Medsos dan ketuanya akan membaca doa dan membernya akan mengAmini. 1 Amin = 1 Tetes Hujan 1 Like = 1 Tetes Hujan 1 Share = 1 Tes Hujan Jadi kalo Sejuta Amin,Like dan Share = Banjir . Yah itu semua hanya becandaan di dunia maya, Please don’t Judge Jomblo because he Jomblo because Jomblo not his choise. Berikut Meme tentang jomblo dan hujan di malam minggu yg banyak beredar di dunia maya

Biar Status Jomblo Cepat Berakhir

Status adalah keadaan atau kedudukan dalam hubungan dengan masyarakat di sekelilingnya, kira-kira itulah arti status dalam kamus besar Bahasa Indonesia. Bila status adalah jomblo, masih sendiri alias belum punya pasangan, itu arti dalam kamus bahasa pergaulan. Nah, biar status jomblo kamu cepat berakhir, layaknya mahkota kerajaan yang tidak kamu butuhkan lagi, berikut cara-caranya:  Minta dijodohin sama orang tua. Kalau perlu sampai merengek deh sama Ibu biar cepat dijodohin sama anak temannya. Minta dicomblangi sama teman. Minta sama teman yang sudah punya pasangan untuk dicarikan pasangan. Kalau bisa sama temannya teman pasangannya. Jangan minta sama teman yang masih jomblo, paling dia bilang "Saya aja mau!" Sering keluar ketemu banyak orang. Istilah buka hati, jangan berdiam diri. Bergaullah dengan banyak orang, asal jangan salah bergaul! Turunkan standar tipe pasangan idealmu. Jangan terlalu tinggilah kalau mau cari pasangan. Lihat juga dirimu, masa muka pas-pas