Langsung ke konten utama

TEMPAT DIMANA WANITA DAN PRIA BAIK BIASA BERADA



Pria baik merupakan idaman setiap wanita. Begitu pula wanita baik merupakan idaman setiap pria. Ada pujangga yang berkata bahwa ‘pria baik itu pasangannya wanita baik’. Sungguh pasangan serasi jika pria baik berpasangan dengan wanita baik.

Adapun pengertian wanita baik adalah wanita yang memiliki sikap yang sopan dan santun baik dalam berbicara dan perbuatannya. Rajin beribadah dan mengaji. Memakai jilbab dan berpakaian yang sopan (tidak ketat). Tidak suka bergosip dan membicakan aib orang lain. Suka menolong dan peduli sesama. Hormat kepada orang tua dan yang lebih tua darinya. Sungguh karakter yang mungkin hanya ada dalam cerita dongeng. Tapi paling tidak jika seorang wanita memiliki 70% dari kriteria diatas itu sudah nilai plus baginya.

Kemudian untuk pria baik kriterianya adalah pria yang sopan dan santun. Jujur dan rendah hati. Suka menolong sesama tanpa memandang status sosial. Rajin sholat dan mengaji. Memakai pakaian sopan, Tidak merokok apalagi pakai narkoba. Hormat sama orang tua dan yang lebih tua darinya. Berjiwa pemimpin dan bersahaja. Sekali lagi mungkin karakter pria yang hanya ada dalam cerita dongeng. Tapi jika seorang pria memiliki 70% dari kriteria diatas maka nilai plus baginya.

Jika Anda ingin mencari pria atau wanita seperti kriteria diatas maka saya sarankan jangan sekali-kali mencarinya di club malam atau di panti pijat. Karena sudah jelas tidak akan menemukannya. Pria dan wanita baik tidak akan suka pergi berdua dengan lawan jenis yang bukan pasangan halal baginya. Tentunya mereka tidak akan bisa didapati sedang asik nongkrong berdua dengan lawan jenisnya dipinggir pantai sambil melihat sunset. Atau berjalan-jalan berdua sambil pegangan tangan dimall dengan lawan jenisnya yang belum sah jadi suami atau istrinya. Anda juga tidak akan menemuinya sedang asik menonton berdua dengan lawan jenis yang belum halal didalam bioskop.

Namun jika Anda ketempat berikut ini, kemungkinan besar akan ketemu dengan pria dan wanita yang baik.

  1. Mesjid. Pria dan wanita baik itu rajin sholat dan mengaji. Jika ingin ketemu pria baik silahkan rajin-rajin sholat kemesjid didekat rumah Anda. Namun jika di masjid dekat rumah Anda tidak ada pria atau wanita seumuran Anda yang suka sholat dan hanya menemukan bapak-bapak dan ibu-ibu atau kakek-kakek dan nenek-nenek. Silahkan mencarinya di tempat kedua. 
  2. Rumahnya. Pria dan wanita baik itu tidak suka keluyuran jika tak ada urusan penting. Mereka lebih suka berada dirumah terutama wanita yang baik dan sholeha. Wanita sholeha lebih suka mengaji dirumah dan membantu kedua ibunya ketimbang berjalan kesana kemari tidak jelas. Atau bahkan bergosip dengan teman-temannya. Jika menemukan wanita baik dan sholeha yang tidak suka keluyuran, saya sarankan segera ketemu orang tuanya dan melamarnya.
Itulah dua tempat dimana pria dan wanita baik biasa berada. Semoga bisa membantu Anda dalam mencari pasangan hidup yang bisa menemani hingga kakek nenek, dalam susah dan senang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artis Wanita Cantik Tapi Masih Betah Menjomblo

Cantik-cantik kok Jomblo? mungkin itu yang akan ada di benak kita kalau melihat artis-artis berikut ini. Padahal penampilan mendukung untuk menggaet pria mana pun. Tapi Sob, Jomblo itu pilihan. Mereka punya alasan sendiri lho, sehingga masih betah sendiri. Nah, mungkin ada yang mau mencoba PDKT??? Ariel Tatum. Mantan pacar Steven William ini masih belum terlihat menggandeng cowok baru. Masih muda, berusia 18 tahun membuatnya santai dalam urusan asmara. Namun, artis yang pernah diisukan dekat dengan Al-Ghazali ini mengaku jika nanti ia berpacaran ingin mencari cowok yang serius dan tidak ingin putus. Lho...? itus sih nikah Ariel, kalau pacaran mah bisa putus kapan aja, iya kan? Mahasiswi jurusan Psikologi ini sekarang lagi fokus menyelesaikan kuliah S1 dulu. Pacaran entar dulu katanya. Nah, ngefans ma Ariel Tatum? coba aja lihat foto-fotonya yang cantik di h__ps://instagram.com/arieltatum/  Jessica Mila. Lawan main Kevin Julio dalam sinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini sempat di

Jomblo dan Hujan di Malam Minggu

Kadang ada2 saja orang mungkin lebih tepatnya couple atau pasangan yg mengaitkan hujan di malam minggu itu adalah ulah para Jomblo yg berdoa agar malam minggu mereka yg pasangan berantakan hehehe what a crazy mind. Jadi kalo semakin deras hujan di malam minggu itu artinya semakin banyak Jomblo yg berdoa minta hujan. Mungkin doa mereka seperti ini “ Tuhan yg Maha Adil,Tolong Turunkanlah Hujan dimalam ini Biar Adil dan menghindarkan para pasangan itu dari perbuatan dosa” Amin. Kalo Teori Konspirasi Mungkin akan mengatakan kalo para Jomblo akan berkumpul di Medsos dan ketuanya akan membaca doa dan membernya akan mengAmini. 1 Amin = 1 Tetes Hujan 1 Like = 1 Tetes Hujan 1 Share = 1 Tes Hujan Jadi kalo Sejuta Amin,Like dan Share = Banjir . Yah itu semua hanya becandaan di dunia maya, Please don’t Judge Jomblo because he Jomblo because Jomblo not his choise. Berikut Meme tentang jomblo dan hujan di malam minggu yg banyak beredar di dunia maya

Biar Status Jomblo Cepat Berakhir

Status adalah keadaan atau kedudukan dalam hubungan dengan masyarakat di sekelilingnya, kira-kira itulah arti status dalam kamus besar Bahasa Indonesia. Bila status adalah jomblo, masih sendiri alias belum punya pasangan, itu arti dalam kamus bahasa pergaulan. Nah, biar status jomblo kamu cepat berakhir, layaknya mahkota kerajaan yang tidak kamu butuhkan lagi, berikut cara-caranya:  Minta dijodohin sama orang tua. Kalau perlu sampai merengek deh sama Ibu biar cepat dijodohin sama anak temannya. Minta dicomblangi sama teman. Minta sama teman yang sudah punya pasangan untuk dicarikan pasangan. Kalau bisa sama temannya teman pasangannya. Jangan minta sama teman yang masih jomblo, paling dia bilang "Saya aja mau!" Sering keluar ketemu banyak orang. Istilah buka hati, jangan berdiam diri. Bergaullah dengan banyak orang, asal jangan salah bergaul! Turunkan standar tipe pasangan idealmu. Jangan terlalu tinggilah kalau mau cari pasangan. Lihat juga dirimu, masa muka pas-pas